Bekasi – Bhayangkara FC bersiap menghadapi laga sengit penuh gengsi lawan PS TNI. Tapi itu akan dijalani Bhayangkara FC tanpa marquee player yang belum bisa main.

Bhayangkara FC bakal menjamu PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/4/2017) besok, dalam pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1.

“Besok yang jelas permainan akan sangat ketat. Kami memerlukan kerja keras karena ini laga besar, laga penting antara dua instansi polisi dan TNI. Kami dua tim sama-sama menginginkan kemenangan,” kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy kepada wartawan di Stadion Patriot, Jumat (28/4).

Sebelum ini kedua tim pernah berhadapan di partai Piala Presiden 2017 bulan Februari lalu. Saat itu Bhayangkara FC unggul 2-1 atas PS TNI.

“PS TNI sangat termotivasi memenangkan laga ini. Semoga Bhayangkara mendapatkan hasil lebih baik,” katanya.

Untuk laga itu sendiri Bhayangkara FC belum bisa menurunkan marquee player mereka, Paulo Sergio Moriera Goncalves, akibat urusan administrasi.

“Ya, dia tidak mungkin bermain besok karena masih harus menyelesaikan dokumen-dokumennya. Jadi belum bisa saya mainkan,” ucap Simon.

Terkait kondisi para pemain lain, ia menyebut bahwa Jajang Mulyana tak bisa dimainkan karena mengalami cedera. Sementara Evan Dimas masih bermasalah dengan engkelnya.

“Tapi Evan kemungkinan besar bisa saya mainkan. Sedangkan dua pemain timnas lainnya (Putu Gede dan Dendi Sulistyawan), punya peluang untuk bermain,” katanya.

(ads/krs)


NO COMMENTS