Jakarta – Stefano Cugurra Teco ingin Persija Jakarta bisa fokus saat menjamu Perseru Serui. Kelengahan saat takluk dari Bali United tidak boleh terjadi.

Persija akan menjalani pekan ke-25 di Liga 1 Indonesia melawan Perseru, Selasa (19/9/2017) sore WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Di laga ini Macan Kemayoran mematok target tiga poin usai takluk 1-2 dari Bali United pekan lalu.

Hasil buruk itu membuat Persija tertahan di posisi keenam dengan raihan 39 poin. Tertinggal enam angka dari PSM Makassar di posisi tiga, yang merupakan batas akhir untuk meraih tiket ke AFC Cup.

Teco tak ingin timnya saat menghadapai Perseru lengah di awal-awal laga agar perihal di Bali tak terulang. Ketika itu Bali United bisa mencetak gol di menit ke-11 dan ke-18.

“Kemarin kami kehilangan konsentrasi melawan Bali United yang mencetak gol cepat di babak pertama. Sekarang melawan Perseru, saya ingin pemain harus benar-benar fokus dan lebih siap melawan mereka demi mendapatkan tiga poin,” kata Teco kepada pewarta di Stadion Patriot.

“Pada laga perdana saat bertemu Perseru kami bisa fokus dan akhirnya Persija unggul 3-0. Kami tetap respek dengan lawan. Mereka butuh poin. Kami juga mau unggul dan kerja keras untuk besok,” sambung pria asal Brasil itu.

Perseru saat ini duduk di posisi ke-12 dengan raihan 22 poin. Mereka tertinggal empat angka dari PS TNI yang berada di zona aman. Kemenangan atas Persija tentu bisa manambah harapan tim asal Papua itu untuk lolos dari zona degradasi.

“Ada harapan kami lepas dari tiga terbawah, jarak kami tidak jauh, perlu kerja keras dan kekompakan. Setiap bertanding harus raih poin penuh. Sisa pertandingan kompetisi dapat hasil maksimal,” kata Agus Yuwono.

(rin/mfi)

NO COMMENTS