Judi Bola – Bek PS TNI Abduh Lestaluhu menaruh kewaspadaan tersendiri bagi stiker Borneo FC Lerby Eliandry dan Shane Edward Smeltz. Namun, Abduh juga meminta agar rekan-rekan satu timnya tak melupakan pemain-pemain lain Borneo FC.

PS TNI akan memulai petualangan di Liga 1 2017 dengan menjamu Borneo FC. Laga itu masih sulit diprediksi ketimbang menghadapi tim-tim lain, sebab Borneo FC membuat perombakan besar-besaran menjelang Liga 1 bergulir.

Simak Juga ; Jika Absen di Liga Champions, Bagaimana The Gunner Bisa Dapat Pemain Bintang? | Berita Bola Terbaru

Laga antara pS TNI dan Borneo FC itu akan bergulir di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (17/4/2017). Menilik skuat yang dimiliki Borneo FC, Abduh mewaspadai tandem marquee player Smeltz yang pernah memperkuat Selandia Baru pada Piala Dunia 2010 dengan penggawa timnas pada AFF Suzuki Cup 2016 Lerby. Mereka diyakini menambah ganas daya gedor Borneo FC.

“Laga besok bukan hanya Lerby yang kami waspadai, tapi semua pemain Borneo FC. Begitu pula dengan pemain asing dan pemain lokal mereka yang bagus-bagus,” ungkap Abduh di Stadion Pakansari.

Menurut Abduh, kemenangan menjadi modal berharga bagi kepercayaan diri dia dan rekan-rekannya dalam mengarungi kompetisi musim ini. Oleh karena itu, timnya akan berusaha meraih hasil terbaik.

“Semoga kami bisa meraih hasil yang diharapkan untuk bisa bersaing di kompetisi Liga 1,” katanya.

(rs)


NO COMMENTS