Solo – Madura United sudah berlatih adu penalti sebelum menghadapi Bali United di Piala Presiden 2018, mengingat turnamen pramusim itu sudah memasuki fase gugur.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengatakan hal itu dilakukan sebagai antisipasi jika pertandingan berakhir setara sehingga harus dituntaskan lewat babak adu penalti.

“Kita sudah latihan penalti kemarin karena ini kan tidak ada perpanjangan waktu. Tapi kita akan maksimal agar dapat unggul tanpa penalti,” kata Gomes saat jumpa pers di Solo, Jumat (2/2/2018).

Laga Madura United versus Bali United akan dilaksanakan Sabtu (3/2) besok dengan waktu kick-off pukul 19.30 WIB. Bali United akan menjalaninya tanpa Irfan Bachdim yang masih dalam pemulihan cedera.

“Bali United adalah tim yang kuat, ada ataupun tak ada Irfan Bachdim. Tidak adanya Irfan Bachdim tidak membuat Bali United lemah,” ujar Gomes.

Sementara itu Pelatih Bali United Hans Peter Schaller tidak mempermasalahkan absennya Irfan Bachdim. Ia pun telah berdiskusi dengan Widodo Cahyono Putro, pelatih utama Bali United yang fokus ke kompetisi Asia.

“Coach Widodo Cahyono Putro ingin kami bermain menyerang. Dan kami akan melakukan itu,” tuturnya.

(krs/raw)



NO COMMENTS