Jakarta – Persija Jakarta akan fokus pada laga melawan Perseru Serui. ‘Macan Kemayoran’ belum memikirkan soal pertandingan kontra Sriwijaya FC.

Persija akan menghadapi Perseru di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6/2017). Meski main di kandang, Persija bertindak sebagai tim tamu sebab laga seharusnya digelar di Stadion Marora yang kemudian dipindahkan lantaran kondisi penerangannya tidak bagus.

Tiga hari setelah melawan Perseru, Persija akan kembali bertanding di Stadion Patriot. Mereka akan jadi tuan rumah untuk laga melawan Sriwijaya, Jumat (16/6/2017) mendatang.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan, timnya tidak akan kehilangan fokus saat menghadapi Perseru. Ia menegaskan belum memikirkan apapun untuk melawan Sriwijaya.

“Setiap pertandingan kami melakukan evaluasi dengan tim pelatih, pelatih fisik. Kami fokus dulu melawan Serui, setelah melawan Serui baru kami bisa melihat siapa yang akan bermain melawan Sriwijaya,” ujar Teco.

“Pemain pasti ada yang capek, kalau ada yang cedera nggak usah main. Kami ada 28 pemain, siapa yang siap dia yang main,” tambahnya.

Saat ini Persija berada di urutan ke-15 klasemen Liga 1 dengan poin 12 dari 9 pertandingan.

(mfi/luc)


NO COMMENTS