Bandung – Para fans Persib Bandung tak diperbolehkan memakai atribut klub itu, maupun yang berwarna biru, ketika timnya menjamu Persegres Gresik United di partai Liga 1 akhir pekan ini.

“Masyarakat boleh nonton tanpa atribut,” kata Koordinator Umum Panpel Persib Budhi Bram Rachman saat melakukan Rapat Koordinasi di Mapolres Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/8/2017).

Hal itu terkait dengan hukuman sanksi dari PSSI. Pihak panpel sendiri menyiapkan 15 ribu tiket untuk pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (20/8).

Sebagaimana terjadi dalam partai kandang Persib sebelum ini, lawan PS TNI, pihak Panpel melakukan sweeping ketat untuk para suporter yang akan memasuki stadion. Segala tribut bernuansa Persib yang dibawa fans disita. Hal serupa kembali diberlakukan, dengan pihak Panpel turut mewanti-wanti agar para suporter tuan rumah datang tanpa atribut bernuansa warna biru.

“Kami berharap masyarakat pencinta Persib silakan datang ke stadion Si Jalak Harupat tanpa atribut maupun yang berbau warna biru,” kata Budi.

“Panpel sudah siapkan kaos sebagai pengganti apabila ada masyarakat yang datang ke stadion dengan menggunakan kaos/baju berbau Persib,” ucapnya.

(krs/din)


NO COMMENTS