Jakarta – Michael Essien mulai memberi kontribusi positif terhadap permainan Persib Bandung. Djajang Nurjaman bakal memberinya lebih banyak menit bermain.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, membuka peluang untuk Essien mendapat waktu bermain lebih banyak saat ‘Maung Bandung’ menjamu Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017) mendatang.

Dalam dua laga terakhir, pemain yang dijuluki ‘Si Bison’ ini selalu masuk di pertengahan babak kedua. Kehadirannya di lini tengah skuad Persib memberi warna berbeda. Akurasi umpannya juga selalu menghasilkan peluang matang bagi rekan-rekannya di lini depan.

“Itu salah satu yang saya pikirkan (untuk menambah menit bermain bagi Essien),” katanya, saat ditemui di asrama Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (5/5/2017).

Meski begitu, Djajang masih ragu untuk memainkan Essien sejak menit awal. Lantaran kondisi fisik dari pemain kelahiran Ghana ini masih bermasalah.

“Buat apa lama di lapangan malah mengganggu stabilitas tim. Mending dia masuk dalam waktu tepat dan kontribusi tepat,” ujarnya.

(din/cas)


NO COMMENTS