Eks Striker Tottenham Merapat ke Bhayangkara FC?Roman Pavlyuchenko sedang diincar Bhayangkara FC? (Jan Kruger/Getty Images)



Jakarta – Eks striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, dirumorkan bakal main di salah satu klub Indonesia. Bhayangkara FC disebut-sebut sebagai klubnya.

Kabar itu mencuat pertama kali di media Rusia yang memuat pernyataannya. Pavlyuchenko mengaku telah mendapatkan tawaran dari salah satu klub asal ibukota Indonesia, Jakarta.

Seperti diketahui, saat ini hanya ada dua tim yang bermarkas di Jakarta yaitu Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Juara Liga 1 yang paling kencang dikabarkan akan merekrut pemain 36 tahun itu mengingat mereka masih memiliki satu slot pemain asing.

Menanggapi rumor tersebut, Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji enggan berkomentar banyak. Tapi dia tak menampik memang timnya sedang berburu pemain depan.

“Saya belum tahu. Belum berani berkomentar. Yang jelas kami masih mencari stiker, tapi belum tahu ini,” ujar Sumardji kepada pewarta, Kamis (25/1/2018).

Sumardji kembali menegaskan bahwa perekrutan pemain adalah wewenang pelatih. Manajemen hanya mengikuti permintaan dari si pelatih.

“Apa katanya coach-lah, yang pasti ada, cuma belum berani kami, pelan-pelan saja, kami lihat nanti,” sambungnya.

Pavlyuchenko terakhir kali bermain untuk tim Ararat Moskow dengan torehan sembilan gol dari 10 pertandingan di musim ini. Pavlyuchenko adalah striker top Rusia yang bermain di beberapa klub besar negara itu seperti Spartak Moskow, Lokomotiv Moskow, dan Kurban Krasnodar.

Satu-satunya klub Eropa daratan yang pernah diperkuatnya adalah Tottenham Hotspur pada 2008 hingga 2012 dengan total 42 gol dari 113 penampilan.

(ads/mrp)



NO COMMENTS