Lamongan – Para suporter Persela Lamongan dipastikan tak bisa menyaksikan aksi dua pemain tengah enerjik Laskar Joko Tingkir hingga kompetisi Liga 1 musim 2017 ini berakhir. M. Fahmi Al-Ayyubi dan Kosuke Yamazaki Uchida, masih berkutat dengan cedera hamstring dan lutut.

Pelatih Persela, Aji Santoso memilih untuk memarkir keduanya hingga kompetisi musim ini berakhir. “Kosuke dan Fahmi tidak bisa, saya tidak berani memaksakan lawan Persiba, kalau kompetisi ini dipaksakan tinggal dua pertandingan lagi kan sayang,” katanya.

Aji menginginkan Fahmi dan Kosuke konsentrasi memulihkan cedera yang dialami. Pertimbangannya karena posisi Persela sudah aman dari jeratan zona degradasi. “Mendingan persiapan dan konsentrasi untuk musim depan saja, akan lebih bagus,” tuturnya.

Di sisi lain, akibat cedera hamstring yang menimpanya, Fahmi masih harus menjalani terapi dua kali dalam sepekan di Surabaya. “Disarankan istirahat hingga seminggu lagi,” ujar Fahmi.

Atas kondisi itu, Ia dipastikan absen saat Persela menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (5/11). “Setelah terapi, saya selalu berkomunikasi dengan coach Aji,” ucapnya.

(din/fem)


NO COMMENTS