Bandung – Sergio Van Dijk, Kim Jefrey Kurniawan, dan Tantan masih dalam masa penyembuhan sehingga belum bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Hal itu diungkap Rafi Gani yang merupakan dokter tim Persib. Menurut Rafi, ketiga pemain tersebut mulai menunjukan progres yang baik.

Untuk Van Dijk, misalnya, cederanya relatif sudah sembuh dan tinggal mengembalikan kebugaran fisiknya saja. Sedangkan Kim Jeffrey masih dalam masa pemulihan dengan menjalani terapi dan sudah bisa berjalan tanpa tongkat.

“Dia juga sudah mulai melakukan latihan ringan,” kata Rafi saat ditemui di lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Kamis (14/12/2017).

Sementara itu Tantan memang masih ada masalah di bagian lutut kanan. Berdasarkan keterangan yang dia dapat, Tantan masih merasakan sedikit nyeri. Pihaknya berencana membawa kembali Tantan ke spesialis ortopedi untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

“Kita akan bawa Tantan ke spesialis ortopedi. Nanti kita lihat apakah perlu tindak lanjut atau seperti apa,” ujarnya.

Pun demikian, ia menyebut cedera yang dialami Tantan tidak masuk ke dalam kategori berat sehingga masa pemulihan nanti pun diprediksi tak berlangsung lama.

“Kalau melihat Tantan, pemulihan cedera ini akan cepat, karena saya tahu Tantan seperti apa, meskipun pada umumnya waktu pemulihan pata tulang memakan waktu sampai enam bulan,” ujarnya.

(krs/din)


NO COMMENTS