Bandung – Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persela. Faktor kelelahan disebut menjadi alasan penyebab gagalnya Persib meraih poin penuh di kandang sendiri.

Persib Bandung menjamu Persela dalam lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam WIB. Dalam laga tersebut, ‘Maung Bandung’ ditahan sebanding oleh tamunya dengan skor akhir 1-1.

“Maaf tidak bisa memberi hasil maksimal. Kita ditahan sebanding Persela. Ini hasil mengecewakan. Karena target tiga poin gagal didapat,” kata Pelatih Persib Djajang Nurjaman, saat konferensi pers usai pertandingan.

Djajang menyebut kelelahan menjadi salah satu penyebab Persib gagal meraih poin penuh. Pergerakan pemain menjadi lambat meski di babak pertama mampu mengurung permainan Persela.

“Sudah diprediksi dari kemarin. Semangat motivasi tinggi tidak cukup untuk mengatasi itu. (Pegerakan pemain) lambat sekali walaupun babak pertama bisa mengurung,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persib Bandung Shohei Matsunaga sangat kecewa dengan hasil sebanding yang didapat. Gol yang dihasilkannya tidak mampu membawa Persib keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

“Saya sangat kecewa karena main kandang tapi sebanding. Saya juga ada kesempatan untuk mencetak gol tapi tidak masukin. Tiga hari lagi lawan Mitra Kukar kita harus liat ke depan” katanya.

(nds/rin)


NO COMMENTS