Bandung – Persib Bandung dipastikan tetap dilatih Djajang Nurjaman. Hal itu dikonfirmasi oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Betul Pak Djajang masih sebagai pelatih Persib,” kata Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, saat dihubungi, Senin (12/6/2017).

Menurutnya, ada sejumlah pertimbangan untuk melindungi Djajang Nurjaman sebagai pelatih kepala ‘Maung Bandung. Apalagi saat ini kompetisi sedang berjalan. “Tidak gampanglah mencari (pelatih) penggantinya itu. Ini jadi pertimbangan.”

Selain itu, pihaknya juga mendengar masukan dari para pemain dan bobotoh yang juga ingin Djajang tetap melatih Persib. “Kemudian posisi tim ini tidak jelek-jelek amat. Apalagi kemarin unggul. Poinnya tidak jauh dengan tim lain,” katanya.

[Baca juga: Pemain Persib Disebut Sepakat Inginkan Djajang Nurjaman Bertahan]

Meski tetap melindungi Djajang, pihaknya tetap memberi masukan untuk kebaikan pelatih asal Majalengka tersebut. “Kita beri usulan-usulan. Pak Djajang masih lanjut tapi kita kan beri masukan-masukan untuk kebaikan Pak Djajang sendiri,” ujarnya.

Hal ini, kata dia, sudah disampaikan langsung kepada Djajang. “Sudah, sebetulnya kemarin sudah disampaikan. Harusnya ngomong itu biar tidak jadi pertanyaan,” ujarnya.

(krs/rin)


NO COMMENTS