Bojonegoro – Tim nasional Indonesia U-19 bermain seri 1-1 dengan Persibo Bojonegoro di laga uji coba. Pelatih Indra Sjafri menilai timnya masih punya banyak pekerjaan rumah.

Bertanding di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (17/6/2017), timnas sempat tertinggal lebih dulu. Nugroho Fathur membawa Persibo unggul pada menit 61 usai sepakan kerasnya gagal dihalau Agil Savik.

Tapi keunggulan tersebut tak berlangsung lama. Hanis Saghara membawa timnas menyamakan kedudukan lewat golnya enam menit berselang. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Coach Indra menilai sebenarnya tidak ada yang membuat timnas kesulitan sepanjang laga. Namun hasil setara ini disebutnya karena timnya masih punya banyak pekerjaan rumah.

“Komposisi kami di uji coba tadi ada perubahan. Tadi kami bermain seperti biasa. Lapangan juga bagus tadi. Kembali lagi saya tegaskan bahwa target kami adalah juara AFF. Tim ini masih banyak belajar, tim yang berisi anak-anak muda, tadi masih ada beberapa kekurangan di tim ini. Itu menjadi PR buat kami untuk dibenahi,” ujar coach Indra dalam rilis yang diterima detikSport.

Timnas masih punya satu lawan lagi dalam rangkaian ujicoba di Jawa Timur. Selanjutnya Egy Maulana dkk. akan menghadapi Malang United di Stadion Gajayana, Selasa (20/6/2017).

“Selanjutnya kami akan melawan Malang United tanggal 20 di Stadion Gajayana. Kemudian kami libur lebaran dan setelahnya langsung menggelar TC ke Bali, tentu juga ada program ujicoba lagi,” tambah Indra.

()


NO COMMENTS