Jakarta – Bruno Lopes mengaku sedih tak bisa berduet dengan Reinaldo Elias da Costa di Persija Jsampai akhir musim. Namun, dia siap untuk bekerja sama dengan Bambang Pamungkas.

Reinaldo menderita cedera pergelangan kaki saat Persija unggul 2-1 atas Mitra Kukar, Jumat (8/9). Striker yang baru diboyong dari PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 Indonesia itu sudah menyatakan absen sampai akhir musim.

Peran Reinaldo selama bermain untuk Persija terhitung sangat penting. Macan Kemayoran sukses memetik tiga kemenangan dan dua hasil setara dengan Reinaldo memberikan tiga gol.

Nah, ketika Reinaldo absen saat bertandang ke markas Bali United, Jumat (15/9), Persija mengalami kekalahan 1-2. Di laga itu, Bambang Pamungkas yang diproyeksikan sebagai pengganti peran Reinaldo berhasil memberikan gol.

Pada laga melawan Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (19/9/2017), Bepe kemungkinan akan kembali dijadikan starter oleh pelatih Stefano Cugurra Teco untuk berduet dengan Bruno.

Terkaait hal tersebut, Bruno senang punya kesempatan untuk duet dengan pria yang akrab disapa Bepe itu, tapi dia tetap sedih lantaran kehilangan Reinaldo sampai akhir musim.

“Saya sedih Reinaldo cedera dan absen panjang. Tapi sekarang saya main dengan Bambang Pamungkas, dia pemain bagus dan bisa cetak gol pertamanya saat lawan Bali,” kata Bruno.

“Saya juga tahu Bambang itu legenda di Indonesia dan dia masih kuat main walau sudah berumur,” sambung pemain 31 tahun itu.

(mfi/rin)

NO COMMENTS