Jakarta – Borneo FC resmi menjalin kerja sama dengan apparel asal Amerika Serikat menjelang kompetisi Liga 1. Kontraknya berlangsung satu musim.

Adalah Nike yang menjadi seragam resmi Borneo FC untuk Liga 1 2018. Pesut Etam jadi satu-satunya klub asal Indonesia yang bekerja sama dengan Nike musim ini.

Nantinya, Nike akan mendukung penuh Borneo FC soal jersey yang dipakai musim ini. Jersey pertama untuk kandang berwarna Oranye, hitam untuk tandang, dan kombinasi antara oranye dan putih untuk pilihan jersey alternatif.

“Kalau musim lalu lebih dekat ke kebudayaan, tapi untuk sekarang jersey kami lebih simpel. Lebih seperti mengikuti model sekarang. Memang masih template dari Nike, tapi yang pasti kerja sama ini sudah kami usahakan setahun terakhir,” ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, di FISIK Football, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Nantinya para suporter juga bisa membeli jersey melalui online atau toko resmi yang ada di Stadion Segiri. FISIK Football juga mendukung distribusi jersey tersebut.

“Kontrak dengan Nike ini selama satu musim dan bukan hanya untuk tim senior, tapi juga junior. Bahkan ke depannya bisa saja sampai akademi kami. Kenapa Nike? Karena ini merupakan salah satu favorit saya. Ini juga sudah dipersiapkan sejak jauh hari,” kata Nabil lagi.

(ads/cas)



NO COMMENTS