Bekasi – Bhayangkara FC akan kehilangan dua pemain kunci di lini tengah. Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, senang dengan kabar itu.

Laga melawan Bhayangkara di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (20/9/2017) sore WIB, tak akan mudah bagi PBFC. Sebab, sang tuan rumah saat ini sedang dalam tren oke dengan selalu meraih kemenangan di lima laga terakhir.

Namun, di laga ini Bhayangkara akan kehilangan dua pemain kunci di lini tengah yang absen karena akumulasi kartu, yakni Paulo Sergio dan Lee Yoo-Joon. PBFC diharapkan bisa memaksimalkan keuntungan dari situ.

“Terima kasih informasinya, ternyata dua pemain asing Bhayangkara tidak bisa main karena akumulasi, berarti alhamdulillah. Tapi, buat saya tidak terlalu menjadi perhatian karena saya tahu tim ini banyak dihuni oleh pemain lokal berkualitas,” kata Iwan di Stadion Patriot.

Iwan membenarkan jika tim berjulukan The Guardian itu saat ini sudah sangat solid. Dia pun meminta timnya untuk kerja keras dalam meredam serangan lawan, sebab Pesut Etam harus pulang membawa poin.

Permintaan mantan pelatih Persija Jakarta dan Persebaya itu tentu tidak terlalu muluk. Jika melihat catatan lima laga terakhir, PBFC selalu bisa meraih poin dengan hasil dua kemenangan dan tiga setara.

“Bhayangkara ini adalah lawan yang sudah sangat solid. Secara chemistry para pemain mereka cukup baik. Terutama lini depan mereka yang harus diantisipasi dan untuk itu kami harus kerja keras dan disiplin sekaligus. Merebut poin jadi harga mati bagi kami,” sambung Iwan.

(rin/rin)

NO COMMENTS