Padang – Bhayangkara FC akan bertandang ke markas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1. The Guardian cuma mau pulang dengan kemenangan.

Bhayangkara saat ini bercokol di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 46 poin dari 23 laga. Mereka cuma unggul satu poin atas Bali United yang berada di posisi kedua.

Di pekan ke-24, tim asuhan Simon McMenemy itu mendapatkan ujian dari Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Jumat (15/9/2017) sore WIB. Ketangguhan Semen Padang di kandangnya bisa jadi akan menyulitkan Bhayangkara untuk menjaga puncak klasemen. Dari 11 laga kandang, Semen Padang sudah meraih enam kemenangan, empat kali setara, dan cuma satu kali ant menang.

Meski begitu, Bhayangkara tetap mematok target maksimal. Mereka ingin memetik tiga poin dari laga ini.

“Kami sangat respect dengan permainan Semen Padang. Striker mereka (Marcel) Sacramento adalah striker yang luar biasa. Tapi pemain lokal mereka, (Vendry) Mofu juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Dia sangat tajam ketika di kotak penalti,” kata Simon.

“Tekanan justru datang dari media. Tapi saya tegaskan lagi bahwa, kami datang untuk tiga poin bukan untuk bermain seri atau ant menang,” sambung mantan pelatih timnas Filipina itu.

(mfi/nds)

NO COMMENTS