Jakarta – Bhayangkara FC berencana menggunakan Stadion PTIK sebagai kandang di Liga 1 musim depan. Proses renovasi pun sedang dikebut agar dapat lolos verifikasi.

Bhayangkara FC harus angkat kaki dari Stadion Patriot Chandrabhaga yang sebelumnya dipakai di Liga 1 musim 2017. Stadion tersebut sedang direnovasi untuk kepentingan Asian Games 2018.

“Sesuai arahan, petunjuk klub dan pimpinan kami akan menggunakan stadion PTIK. Kami akan memaksimalkan sisa waktu untuk bisa memakai PTIK, mengingat di Jakarta sulit mencari lapangan lain,” ujar manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

“Kami optimistis, saya kira untuk standar minimal yang dipersyaratkan, Stadion PTIK dapat lolos verifikasi,” dia menambahkan.

Meski begitu, Bhayangkara disebut Sumardji juga harus mencari stadion alternatif lainnya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi suporter tamu yang datang dalam jumlah besar.

“Bisa di Sidoarjo atau di luar dan kami akan melihat yang paling menguntungkan, mudah dijangkau dan tentunya ringan terutama dari segi biaya dan sebagainya,” kata Sumardji lagi.

(cas/cas)



NO COMMENTS