Jakarta – Bhayangkara FC sempat dikaitkan dengan Roman Pavlyuchenko. Tapi akhirnya David Aparecido Da Silva-lah yang melengkapi slot pemain asing Bhayangkara FC.

David da Silva telah melakukan penandatanganan kontrak di Malang, Selasa (30/1/2018). Pemain asal Brasil itu diikat kontrak selama satu musim, bersama dua pemain lokal lainnya Putu Gede dan M. Hargianto.

David da Silva didatangkan oleh Bhayangkara untuk menggantikan pemain Zah Rahan yang batal dikontrak karena terganjal masalah administrasi.

Bhayangkara FC sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan sejumlah nama, di antaranya Pavlyuchenko yang merupakan mantan ujung tombak top Rusia. Tapi rupanya kabar itu tak menjadi nyata.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub juara di Indonesia ini,” ujar David Aparecido Da Silva melalui rilis yang diterima detikSport.

Sebelum resmi dikontrak, David da Silva sudah diturunkan oleh pelatih Simon McMenemy saat melawan FC Tokyo pada 27 Januari lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dia sukses tampil bagus dengan mencetak satu gol lewat titik putih.

Dengan hadirnya David da Silva, Bhayangkara sudah memenuhi empat kuota pemain yang asing yaitu Vladimir Vujovic, Lee Yoo-joon yang diperpanjang kontraknya, dan Paulo Sergio yang merupakan pemain terbaik Liga 1 2017.

(ads/krs)



NO COMMENTS