Bekasi – Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 di partai Liga 1 Pekan ke-21. Gol penentu kemenangan Bhayangkara FC dicetak Ilija Spasojevic.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8/2017) sore WIB, Bhayangkara mampu unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Otavio Dutra setelah memanfaatkam umpan dari Illja Spasojevic.

Namun, keunggulan itu cuma bertahan sampai menit ke-38 setelah tim tamu bisa menyamakan skor 1-1 lewat penalti Alberto Goncalves. Hukuman itu diberikan wasit Bonyadifard Mooud setelah Antony Putro menjatuhkan Nur Iskandar di kotak terlarang.

Di babak kedua, Bhayangkara berhasil menciptakan peluang lewat Paulo Sergio pada menit ke-57, namun tembakan sang pemain masih membentur tiang gawang Teja Paku Alam.

Gol kemenangan Bhayangkara baru tercipta di menit ke- 72. Spasojevic berhasil lolos dari kawalan lawan untuk kemudian menceploskan bola ke gawang Sriwijaya.

Dengan kemenangan 2-1 ini maka Bhayangkara untuk sementar berhak duduk di posisi kedua klasemen dengan raihan 37 poin. Posisi mereka masih bisa turun jika Bali United dan Madura United bisa meraih kemenangan di pekan ke-20 ini.

Sementara itu, dengan kekalahan ini Sriwijaya harus tertahan di posisi ke-13 dengan 25 poin. Mereka bisa kembali melorot jika PS TNI dan Persela Lamongan meraih kemenangan.

(krs/krs)


NO COMMENTS