Jakarta – Bhayangkara FC bertekad membalas kekalahan mereka dari Arema FC di putaran pertama Liga 1. Selain itu, The Guardian juga butuh kemenangan agar tetap bertahan di papan atas klasemen.

Bhayangkara FC kini menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 30 poin dari 17 laga. Mereka hanya berjarak dua poin dari Madura United yang berada di posisi teratas.

Di pekan ke-18, Bhayangkara FC akan menjamu Arema di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017) besok. Ini akan menjadi kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk melakukan balas dendam.

Pada pertemuan pertama di kandang Arema, April lalu, Bhayangkara FC menyerah dengan skor 0-2. Dua gol Arema pada laga tersebut dicetak oleh Dedik Setiawan dan Esteban Vizcarra.

Sebagai persiapan sebelum menghadapi Arema, Bhayangkara FC menjalani latihan di Lapangan Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (2/8). Latihan dipimpin asisten pelatih Ibnu Grahan.

“Para pemain sudah sangat bersemangat pagi ini. Ini bagus karena lawan yang kami hadapi selanjutnya adalah Arema,” ujar Ibnu.

“Kami harus unggul agar bisa tetap bersaing di papan atas,” katanya.

(mfi/cas)


NO COMMENTS