Jakarta – Mitra Kukar segera bersiap menghadapi laga tandang melawan Madura United di Gojek Traveloka Liga 1. Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra meminta timnya bisa meraih hasil positif.

Mitra Kukar saat ini tercecer di papan bawah klasemen. Dalam dua laga awal Liga 1, Mitra Kukar hanya meraih hasil setara 1-1 dari PSM Makassar dan menelan kekalahan dari Barito Putera, 1-2.

Hasil tersebut menjadi pelajaran penting bagi Mitra Kukar untuk bisa tampil lebih baik. Jafri menyebut timnya sudah melakukan evaluasi sebelum melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017).

“Evaluasi sudah kami lakukan tentunya. Kami masih banyak kekurangan terutama di koordinasi tim. Tapi persiapan kemarin kami mencoba memperbaiki. Saya berharap di laga tandang ini tim berusaha keras meraih hasil positif,” ujar Jafri saat dihubungi, Kamis (27/4/2017).

Namun demikian, Jafri menyadari bahwa melawan Madura United tidaklah mudah. Apalagi, mereka dalam kondisi percaya diri lantaran baru saja meraih kemenangan di kandangnya dari Bali United 2-0 beberapa hari yang lalu.

Untuk bertandang ke markas Madura United, Jafri membawa 20 pemain termasuk marquee player mereka Mohamed Sissoko dan pemain baru Marclei Santos. Namun apakah dia bakal diturunkan lagi atau tidak, pelatih asal Sumatera Barat itu belum mau membocorkannya.

“Kalau kemarin mereka belum maksimal karena mereka baru tampil. Mudah-mudahan mereka lebih maksimal lagi,” katanya.

(ads/din)


NO COMMENTS