Jakarta – Kemenangan atas PSM Makassar menambah peluang Bali United menjuarai Liga 1. Tapi Bali United tetap harus fokus pada satu laga sisa.

Bali United unggul 1-0 di markas PSM Makassar, Senin (6/11/2017). Stefano Lilipaly menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan di Stadion Andi Mattalatta tersebut.

Hasil tersebut membuat Bali United kini bertengger di puncak klasemen dengan 65 poin dari 33 laga, unggul dua angka dari Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua dan punya satu laga sisa lebih banyak. PSM ada di posisi ketiga dengan 62 poin.

Di laga terakhir Bali United tinggal menghadapi Persegres Gresik United, tim juru kunci yang sudah dipastikan terdegradasi. Bali United akan tampil jadi tuan rumah di Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11).

“Yang penting saat ini fokus, jangan terlena karena kami punya satu pertandingan lagi. Sekarang fokus untuk menjaga kans juara ini,” ujar Pelatih Bali United Widodo C. Putro.

Ia juga meminta kepada pemain agar meningkatkan kualitasnya masing-masing. Hal itu dilakukan demi membuat permainan Bali United lebih baik.

“Kami punya 29-30 pemain yang saya katakan dari awal kompetisi. Saya tidak mau ada kata persaingan di anatara mereka, kalau bicara persaingan ada yang tersisih,” ucapnya.

“Saya bicara ke mereka tingkatkan kualitas individu, dengan begitu tim ini akan naik. Siapa perkara yang akan dimainkan itu keputusan saya,” katanya menjelaskan.

(ads/krs)


NO COMMENTS