Lamongan – Bali United meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2017 setelah unggul 1-0 ketika melawat ke markas Persela Lamongan.

Satu-satunya gol dalam pertandingan di Stadion Surajaya, Minggu (30/4/2017) sore WIB, tersebut lahir ketika pertandingan memasuki menit injury time babak pertama.

Berawal dari handball Jose Coelho di kotak terlarang, wasit Faulur Rosy pun menunjuk titik putih. Marcos Flores maju jadi eksekutor dan berhasil membuat Bali United unggul.

Persela bukannya tidak punya peluang menyamakan kedudukan. Zainal Arifin yang masuk di menit ke-71, misalnya, sempat melepaskan tembakan di dalam kotak penalti kendatipun cuma membentur tiang.

Di sisi lain, Bali United juga punya kesempatan menambah keunggulan. Tapi peluang terbuang setelah eksekusi penalti Sylvano Comvalius ditepis penjaga gawang Choirul Huda.

Hasil itu membuat Bali United meraih kemenangan pertamanya di Liga 1, setelah sebelum ini melewati dua pertandingannya dengan kekalahan. Bali United kini punya 3 poin untuk duduk di posisi 15. Sementara Persela terpaku di posisi 13 papan klasemen, juga dengan 3 poin.

(krs/mfi)


NO COMMENTS