Gianyar – Bali United resmi memperkenalkan pemain asing sebagai rekrutan teranyar. Dia adalah Demerson Bruno Costa, bek asal Brasil.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengatakan perekrutan Demerson karena melihat dari kebutuhan tim. Eks pemain Sarawak FA itu dianggap mempunyai nilai lebih dengan bisa dimainkan pada dua posisi, bek dan pemain tengah bertahan.

“Dari segi nilai kontrak pun sesuai dengan bujet kami,” ujar Widodo, Senin (4/12/2017).

–“Memang saya belum pernah lihat langsung. Tapi, dari rekaman video yang saya lihat, saya yakin dengan kualitas dia,” dia mengucapkan.

“Saya juga sudah mengobrol dengan dia selama dua hari. Demerson memiliki sikap respek yang sangat luar biasa, dan itu yang dibutuhkan di Bali United,” katanya.

Di sisi lain, Demerson sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Dia menilai Bali United merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Eks pemain klub Brasil, Associacao Chapecoense de Futebol itu bertekad tampil terbaik.

“Terima kasih untuk semua pihak di Bali United. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik, dan saya percaya kita bisa kembali meraih yang terbaik seperti musim lalu pada musim depan,” ujar Demerson.

Bali United menjadi klub yang sangat aktif dalam perekrutan pemain. Serdadu Tridatu itu telah lebih dulu mengumumkan dua pemain baru yang merupakan penggawa timnas U-19 yaitu Hanis Saghara dan Feby Eka.

Selain itu, Bali United juga mengumumkan empat pemain yang dipromosikan ke tim senior dari Bali United U-19. Mereka adalah M. Ramdan (bek sayap), I Kadek Agung (pemain tengah serang), Lingga Putra (pemain tengah serang), dan Rahmat Hidayat (bek sayap).

(ads/fem)


NO COMMENTS