Gianyar – Semen Padang menelan kekalahan pertama di ajang Liga 1. ‘Kabau Sirah’ tumbang dua gol tanpa balas saat melakoni lawatan ke markas Bali United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (4/5/2017) sore WIB, Semen Padang kebobolan satu gol di babak pertama. Gol itu terjadi pada menit ke-13.

Pemain Bali United, Sylvano Cornvalius, dilanggar oleh Agung Prasetyo di dalam kotak penalti, hingga wasit menunjuk titik putih. Marcos Flores yang menjadi eksekutornya bisa menceploskan bola ke dalam gawang, hingga membawa ‘Laskar Tridatu’ unggul satu gol.

Di babak kedua, Bali United mampu menambah gol lagi pada menit 68. Sylvano yang menjadi pencetak golnya, meneruskan bola sodoran Irfan Bachdim. Hingga laga bubar, tak ada gol tambahan. Bali United unggul 2-0.

Dengan hasil ini, Semen Padang akhirnya menelan kekalahan setelah tiga laga sebelumnya memetik dua kemenangan dan satu hasil setara. Tim besutan Nilmaizar itu ada di posisi lima dengan raihan tujuh angka. Sementara Bali United ada di posisi tujuh dengan koleksi enam poin.

(cas/fem)


NO COMMENTS