Judi BolaArema FC mampu menaklukkan Bhayangkara FC. Aji Santoso menyebut bahwa tim besutannya masih memerlukan adaptasi agar tampil lebih oke lagi.

Saat melakoni pertandingan Piala Presiden 2017 melawan Bhayangkara FC, Arema memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Kanjuruhan, Minggu (5/2/2017), tim kebanggan Aremania itu unggul berkat gol Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso.

Simak Juga : Aubameyang Hanya Bisa Pergi dengan Biaya Transfer yang Sangat Mahal’ | Berita Bola Terbaru

Arema menurunkan beberapa pemain muda di laga melawan Bhayangkara FC untuk memenuhi kuota peraturan pemain U-23 yang harus dimainkan selama 45 menit di setiap ajang Piala Presiden. Aji pun memberikan penilaian mengenai para youngster Arema.

“Pemain muda seperti Nasir, Rafli, Bagas, memang butuh adaptasi bermain di hadapan Aremania. Begitu juga Bertoldo, tetapi Viscara tercipta berkat kombinasi Gonzales dan Bertoldo. Ini sudah cukup bagus hanya butuh adaptasi,” terang Aji seusai laga.

“Nanti dalam setiap pertandingan harus ada prestasi, itu berlaku sampai lolos di Grup B,” tambah eks pelatih timnas Indonesia itu.

Penggawa Arema, Adam Alis, menilai bahwa kemenangan ini akan membuat semua pemain menjadi lebih tenang saat menatap pertandingan kedua. Arema akan menghadapi Persija Jakarta di pertandingan yang akan dihelat pada 11 Februari mendatang.

“Pastinya nanti akan bisa enjoy,” tutur eks pemain ‘Macan Kemayoran’ itu.

(rs)


NO COMMENTS