Malang – Kemenangan diraih Arema FC saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/4/2017) malam. Singo Edan unggul dengan skor 2-0.

Arema yang tampil mendominasi pertandingan unggul berkat gol Dedik Setiawan pada menit ke-18 dan Esteban Vizcarra pada menit ke-72.

Dedik membuka skor saat pertandingan memasuki menit ke-18. Dia menuntaskan umpan dari Adam Alis untuk menggetarkan gawang Bhayangkara FC yang dikawal oleh Wahyu Tri Nugroho.

Tak berselang lama, Vizcarra punya kans memperbesar keunggulan tim tuan rumah. Namun, tembakannya cuma mengenai tiang gawang.

Sementara itu, Bhayangkara mendapatkan kesempatan melalui kaki Jajang Mulyana. Namun, tembakan Jajang bisa diantisipasi oleh Kurnia Meiga.

Pada babak kedua, Bhayangkara mencoba tampil lebih agresif demi mencetak gol penyama. Namun, justru Arema yang berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Vizcarra.

Berawal dari sepak pojok Pablo Pino, Vizcarra menyambar bola ke dalam gawang. Gol ini diprotes kubu Bhayangkara, yang menganggap Vizcarra mencetak gol dengan tangannya.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan tercipta. Arema pun meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 dan untuk sementara mengoleksi empat poin dari dua laga. Sementara Bhayangkara FC tetap memiliki tiga poin.

(mfi/rin)


NO COMMENTS