Jakarta – Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan udah mendekati akhir karier. Andai mereka gantung sepatu, peran baru untuk mereka sudah disiapkan Persija Jakarta. Apa itu?

Bepe saat ini sudah menginjak usia 37 tahun. Sementara itu, Ismed Sofyan satu tahun lebih tua dibandingkan striker yang identik dengan nomor punggung 20 itu.

Keduanya masih menjadi andalan Macan Kemayoran, Bepe bahkan tampil cukup oke musim ini dengan catatan empat gol dalam 21 penampilan di Liga 1.

Manajemen Persija sudah menegaskan bahwa kedua pemain akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan rencana kalau mereka sudah mempersiapkan posisi untuk Bepe dan Ismed.

“Bambang Pamungkas setelah pensiun saya tawarkan menjadi officer atau asisten klub. Sedangkan Ismed Sofyan bisa saja memegang Persija U-15 atau Persija U-19,” kata Gede kepada pewarta.

“Saya sendiri ingin pemain lain bisa membantu mereka. Saya tidak tuntut Bepe untuk cetak gol tiap saat, tapi dia banyak assist. Bambang dan Ismed kalau kuat dua tahun lagi tetap kami pakai.” katanya menambahkan.

(ads/cas)


NO COMMENTS