Lamongan – Aji Santoso sudah diikat oleh Persela Lamongan untuk Liga 1 musim depan. Pelatih 47 tahun sudah bersiap menghadapi tantangan Laskar Joko Tingkir di musim depan.

Persela dan Aji sepakat untuk memperpanjang kontra, Jumat (1/12/2017). Manajemen puas dengan kinerja Aji, yang mampu membawa Persela bertahan di Liga 1.

Aji pun bersyukur bisa menyelesaikan tugasnya dengan manis di musim lalu. “Perjalanan Persela saat itu agak kritis. Tapi, alhamdulillah target manajemen yang diberikan kepada saya membawa Persela lolos dari degradasi, dapat tercapai,” ungkap Aji kepada pewarta.

Dengan sebagian besar pemain baru, Persela disebutnya akan mendapatkan banyak tantangan musim depan. Dia sudah juga berunding dengan pihak manajemen mengenai target mereka di musim depan.

“Musim 2017 kami bekerja keras untuk mencapai sesuatu yang luar biasa. Musim depan ada tantangan lain, karena akan ada banyak pemain baru,” kata Aji.

“Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen. Target musim depan paling tidak Persela berada di papan atas. Itu ratenya dari angka 1 sampai 6. Mudah-mudahan dengan semua komponen, bisa mewujudkan target yang diberikan manajemen kepada saya,” dia menambahkan.

(cas/ran)


NO COMMENTS