Jakarta – Adam Alis akan pindah ke Sriwaya FC. Tanda tangan kontrak, agar ia resmi jadi pemain Sriwijaya FC, rencananya bakal dilakukan pada pekan ini.

“Ya saya sudah pasti ke Sriwijaya FC. Rencananya Jumat atau Sabtu ke Palembang buat tanda tangan,” kata Adam kepada detikSport, Kamis (30/11/2017).

Sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, Adam akhirnya mantap memilih Sriwijaya FC karena klub itu sudah mematok target untuk menjuarai Liga 1. Target ini sesuai dengan misi si pesepakbola 23 tahun asal Jakarta.

“Saya merasa ada kecocokan, Sriwijaya FC punya target musim depan. Saya ingin merasakan juara bersama Sriwijaya FC,” ujarnya.

Selain itu faktor pelatih juga menjadi alasan lain Adam memilih Sriwijaya FC. Pekan lalu Laskar Wong Kito resmi mendatangkan Rahmad Darmawan. Adam sempat ditangani pelatih yang akrab disapa Coach RD itu di Persija Jakarta musim 2014/2015.

“Faktor coach RD juga mempengaruhi keputusan saya. Saya ingin kembali dilatih coach RD. Semoga musim depan saya bisa tampil baik dan berkontribusi untuk tim,” ucap dia menambahkan.

(ads/krs)


NO COMMENTS