Lamongan – Persela Lamongan masih terus menyeleksi pemain asing. Yang teranyar ada seorang pemain Maroko, yang akan diuji sampai Piala Presiden 2018 mendatang.

Pemain asing teranyar itu adalah Mohammed Amine El Bakkali yang merupakan kelahiran Maroko tahun 1984. Menurut Manajer Persela Yunan Ahmadi, manajemen belum memutuskan apa akan mengontraknya.

“Kami masih akan melihat dulu kemampuannya sampai Piala Presiden,” kata Yunan seraya menambahkan penilaian itu adil bagi kedua belah pihak.

Menurut Yunan, persangingan dalam proses seleksi pemain asing di tubuh Persela akan semakin ketat. Untuk itu Persela pun akan benar-benar jeli memanfaatkan situasi tersebut.

“Kami ingin mendapatkan pemain yang terbaik sesuai skema tim,” ujarnya.

Sebelum El Bakkali, Persela sudah menjajal kemampuan sejumlah pemain asing lainnya. Di antaranya ada Zohib Islam Amiri dari Afghanistan, Kim Dong-Hyeon dari Korea Selatan, dan Andre Francisco Williams Rocha da Silva dari Brasil.

Dua orang pemain sudah dihapus dari daftar pemain seleksi, yakni Zohib Islam Amiri yang sudah dipulangkan dan Andrezinho yang sudah tidak terlihat ikut latihan di Persela Lamongan pada Kamis (29/12) ini. Ada pula dua pemain lain yang sudah dicoret.

(krs/mrp)


NO COMMENTS