Bandung – PS TNI harus mengiyakan kemenangan kala bertandang ke Persib Bandung. Mereka gagal mencuri poin setelah ditaklukan ‘Maung Bandung’ dengan skor akhir 1-3.

Laga antara Persib Bandung versus PS TNI digelar di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (5/8/2017) malam WIB. Dengan hasil negatif yang diraih, PS TNI tertahan di urutan 10 klasemen sementara dengan 25 poin.

Sejak menit awal laga, The Army cukup kesulitan mengembangkan permainan. Minimnya stok pemain yang dibawa menjadi kendala pelatih PS TNI Ivan Kolev untuk menampilkan kekuatan terbaik timnya.

Dalam lawatannya ke Bandung hanya 15 pemain saja yang di bawa. Beberapa pemain harus dimainkan di luar posisi aslinya. Tapi dia tetap mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhnya.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya. Kita sulit karena tidak ada tim,” Ivan berkata dalam konferensi pers, usai laga.

“Striker kami (posisi seharusnya) adalah pemain tengah. Bek kanan kami adalah berposisi sayap. Ini sulit.”

“Mereka (semua pemain) tetap berusaha. Saya sangat terima kasih kepada pemain saya,” mantan pelatih tim nasional Indonesia ini menambahkan.

Pemain PS TNI Sansan Fauzi Husaeni mengaku, gol Persib Bandung di menit awal babak pertama membuat timnya tertekan. Pada akhirnya mereka kesulitan bangkit.

“Di samping itu, kita memang kekurangan pemain terutama di lini belakang,” ucapnya.

(raw/raw)


NO COMMENTS