Manchester – Arsene Wenger saat ini sedang menjadi sasaran kritik di The Gunner. The Professor mendapatkan dukungan dari eks anak buahnya, Bacary Sagna.

The Gunner saat ini sedang dalam periode buruk. Mereka menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, yang merupakan catatan paling buruk di bawah asuhan Wenger.

Posisi The Gunner di klasemen saat ini ada di urutan yang kurang baik, menempati urutan keenam dengan raihan 50 poin. Tuntutan agar Wenger hengkang pun kian muncul.

Protes dilakukan oleh para pendukung The Gunner, bahkan sampai ada yang menyampaikannya dengan menggunakan pesawat terbang.

Sagna memberikan dukungannya untuk Wenger. Pemain asal Prancis itu pernah menghabiskan waktu tujuh musim membela The Gunner yang ditangani Wenger.

“Dia merupakan pria yang luar biasa dan sebuah institusi untuk The Gunner. Itu tak adil. Terkadang Anda bisa mempunyai saat yang sulit, tapi dia selalu ada untuk tim,” kata Sagna di The Sun.

“Mereka mempunyai saat berat, tapi para pemain bisa membalikkannya. Saya akan senang kalau dia bertahan. Saya mengasosiasikan The Gunner dengan namanya,” imbuhnya.

(cas/nds)


NO COMMENTS