Bogor – Evan Dimas dibekap cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Kini, kondisi Evan sudah membaik dan siap melawan Myanmar.

Evan mendapatkan cedera di latihan sesi terakhir pada Jumat (17/3/2017). Dia mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Dalam persiapan akhir menjelang friendly match, Evan mengaku kondisinya sudah membaik. Jika mendapatkan kepercayaan, pemain Bhayangkara FC itu siap diturunkan di laga melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017).

“Saya memang cedera di seleksi tahap terakhir kemarin. Tapi, kondisi saya saat ini lebih baik. Kalau besok diturunkan saya siap 100 persen lawan Myanmar,” ujar Evan di Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).

Laga melawan Myanmar bukanlah pertama kalinya bagi Evan. Dia menilai tim besutan Gerd Zeise itu memiliki permainan cepat dan militan yang patut diwaspadai oleh dia dan rekan-rekannya.

“Saya sering bertemu Myanmar. Myanmar tim bagus, mereka bermain cepat, tidak mau takluk mereka bermain sangat militan, ngotot, kita harus waspadai itu,” katanya.

Evan pun berharap timnya bisa meraih hasil maksimal di ujicoba perdana tersebut. Mantan penggawa timnas di Piala AFF 2016 lalu itu bertekad menampilkan permainan terbaiknya.

“Besok ada laga yang ditunggu-tunggu masyarakat karena kami tim baru dan pelatih baru. Saya pribadi akan menampilkan permainan bagus dan menerapkan permainan yang diinginkan Milla. Semoga besok bisa mendapatkan hasil maksimal,” ungkap dia.

(ads/fem)


NO COMMENTS